oleh

Warga Antusias Ikut Vaksin, Camat Mekar Baru Ucapkan Terima Kasih

Faktual.Net, Tangerang, Banten – Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM meninjau langsung Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Mekar Baru, Kantor Desa Klutuk, Kantor Desa Cijeruk dan SMPN 3 Mekar Baru, Kamis (23/9/2021).

Pantauan di lokasi vaksin. Masyarakat yang mengikuti vaksinasi COVID-19 terlihat antusias. Mereka mengantri menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.

“Alhamdulillah semakin kesini masyarakat sangat antusias untuk ikut vaksin, terlihat dengan banyaknya antrian diberbagai titik lokasi Vaksin,” ungkap Miftah.

Baca Juga :  Cegah Kriminal SatSamapta Polres Serang Kota Lakukan ini

Miftah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mekar Baru yang saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, tentu hal ini juga menjadi semangat baru untuk kita bersama agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Baca Juga :  Komunitas Pintu Literasi Sukses Melaksanakan Bazar dan Dialog Silaturahmi Dengan Pemuda Dataran Tinggi Gowa

“Dengan antusias masyarakat untuk divaksin, harapan kami tentunya pandemi COVID-19 segera berakhir. Kami juga terus mengingatkan masyarakat agar jangan takut untuk divaksin dan juga selalu terapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

(Oman)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :