Walikota Serahkan Bantuan 5 Unit Ketinting ke Desa Maregam

58

Faktual.Net,Tidore. Walikota Tidore Kepulauan Capt. H, Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Desa Maregam Kecamatan Tidore Selatan, Selasa (14/5/19). Turut hadir Pimpinan OPD Kota Tidore Kepulauan dan Camat Tidore Selatan.

Dalam Kunjungan kerja tersebut Walikota Tidore Kepulauan Meyerahkan bantuan berupa 5 buah ketinting sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Desa Maregam sebagai Desa Pengelolaan Keuangan Terbaik yang di terima oleh bersama Masyarakat Maregam.

Disela-sela kuker Wali kota Tidore Kepulauan Capt. H, Ali Ibrahim dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya dana DD (dana desa) dan ADD (alokasi dana desa) Alhamdulillah luar biasa untuk Desa Maregam sebagai Desa percontohan Nasional dan Kepala Desa merupakan putra terbaik yang telah mampu membangun desa dan mengantarkan desa terhadap masyarakat menjadi desa yang dikatakan cukup makmur dalam hal memberikan pelayanan.

Baca Juga :  Gubernur Sultra Tinjau Abrasi Bantaran Sungai Konaweha

Ali Ibrahim juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan, “Tolong bantuan ini dijaga, dipelihara dan digunakan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama,” tutur Ali.

Penyerahan bantuan

Ali Ibrahim juga mengajak kepada masyarakat Maregam bahwa didalam bulan Suci Ramadhan mari kita sama-sama menjaga kekompakan dan silahturahim sehingga kita menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar dan amal ibadah puasa di terima disisi Allah SWT.

Baca Juga :  KKN Kebangsaan Resmi Dibuka Oleh Direktur Kemahasiswaan Kemenristekdikti

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilihan umum serentak baik Kepala Desa Maregam, KPPS, dan masyarakat Desa Maregam sehingga semua berjalan dengan lancar dan aman”. Tutup Ali Ibrahim. (hms)

 

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :