Wakil ketua DPD Gerak Sulsel Berulang Tahun ke-41, Ini Harapan Andi Wahab

65

FAKTUAL.NET.JENEPONTO SUL-SEL- Sahabuddin Rauf yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpin Daerah  Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak)  Indonesia wilayah Sulawesi Selatan, hari ini, Kamis (16/1/2020) berulang tahun ke-41.

Perayaan ulang tahunnya ini di gelar di Warkop Sija, Jl. Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Penasehat DPD Gerak Indonesia, Sulsel,
Drs. Andi Abd Wahab. MG, Ketua DPD Gerak Indonesia Prov Sulsel, Andika Ali Kanji, Ketua DPC Gerak Indonesia, wilayah Jeneponto, Masugi dan para pengurus.

Baca Juga :  Selamat Jalan "Mujahidku" (Joserizal Jurnalis, Pendiri Mer C Tutup Usia)

“Harapan saya kepada pak Sahabuddin  di hari ulang tahunnya ini, semoga  ke depannya jauh lebih bagus dari sekarang. Semoga sehat selalu dalam mengembang amanah sebagai Wakil Ketua DPD Gerak Sulsel,”Ujar Dewan Penasehat Gerak Sulsel, Drs. Andi Abd Wahab. MG.

Sementara Wakil Ketua DPD Gerak Indonesia, Wilayah Sulsel, Sahabuddin Rauf mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran para pengurus DPD Gerak Indonesia wilayah Sulsel dan Kabupaten di hari ulang tahunya ini.

Baca Juga :  Penghijaun hutan Di Cikoro tidak sesuai RAB. ini penjelesalan Cv.mapatu abadi dan Balai kementrian kehutanan Sulsel

“Insyaallah mudah- mudahan saya bisa berbuat lebih bagus lagi ke depan dan terima kasih atas kedatangan teman-teman di momen ulang tahun saya hari ini yang ke-41″Harapnya.

Pihaknya juga berharap agar semua  pengurus Gerak Indonesia khususnya di Sulsel untuk tetap bersinergi dan menjaga kekompakan dengan  organisasi lainya.

SUMBER : HUMAS DPD GERAK SUL SEL

REDAKSI GOWA : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :