Usai Dilantik, 116 Pantarlih Pilkada 2024 di Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara Dibekali Bimtek

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Sebanyak 116 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara dibekali bimbingan teknis (Bimtek), di aula kantor kelurahan setempat, Senin (24/06/2024).

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Rawa Badak Utara, Tengku Muhammad Faisal mengatakan, tugas Pantarlih adalah pencocokan dan penelitian (coklit) untuk memastikan data-data pemilih dilapangan.

Kerja pantarlih di lapangan akan berlangsung selama satu bulan terhitung sejak 24 Juni hingga 25 Juli 2024 di 58 TPS di Kelurahan Rawa Badak Utara.

Baca Juga :  Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas

“Setelah Bimtek, para petugas Pantarlih langsung melakukan tugas coklit di wilayah kerja masing-masing,”ujar Agam (panggilan akrab Tengku Muhammad Faisal).

Dikesempatan itu, ia pun berharap anggota Pantarlih dapat bekerja dengan baik dalam melaksanakan coklit di wilayah masing-masing karena bagaimana pun data pemilihan coklit penting untuk menuju tahapan selanjutnya yaitu penghitungan suara pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Hadiri Kegiatan Konservasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat Bersama Mahasiswa Fisip Uhamka 2024

(Amin)

Tanggapi Berita Ini