Tujuh Tim Siap Meriahkan FOR Lomba Tari Kreasi Kicir Kicir di Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja berkerjasama dengan Sudin Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara akan melaksanakan lomba Tari Kreasi Kicir-Kicir dalam kegiatan Festival Olahraga Rakyat (FOR) yang akan dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, pada 04 Juli 2024 mendatang.

Kasie Kesra Kelurahan Rawa Badak Utara, Darmini mengatakan, sebanyak tujuh tim yang merupakan perwakilan dari 14 RW di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara siap ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Ada tujuh tim, dimana satu tim terdiri dari tujuh orang yang siap berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan itu nanti juga ada bazar UMKM,”ujar Darmini, saat di konfirmasikan, Senin (24/06/2024).

Baca Juga :  Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu di Kalipasir

Dijelaskan olehnya, Festival Olahraga Rakyat Jakarta merupakan olahraga yang diselenggarakan di lingkungan masyarakat sebagai sarana untuk meningkatkan interaksi sosial dan silaturahmi antar masyarakat, sekaligus untuk membudayakan olahraga sebagai bagian dari aktifitas hidup masyarakat Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Rawa Badak Utara, para ketua RT dan RW yang telah menyiapkan tim atau regu senam semuanya dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polres Kepulauan Seribu Lakukan Sambang Warga untuk Peningkatan Kamtibmas

(amin)

Tanggapi Berita Ini