Sudin Pora Jakarta Utara akan Gelar Jambore Pemuda Kota Administrasi Jakarta Utara 2024

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara akan melaksanakan kegiatan Jambore Pemuda Kota Administrasi Jakarta Utara 2024, dilapangan Sepak Bola Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta Utara.

Kepala Seksi Kepemudaaan Sudin Pora Jakarta Utara, Julio mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kreativitas pemuda, dimana dalam kegiatan tersebut nantinya diisi dengan lomba band, lomba tari kreasi Betawi, lomba produk unggulan pemuda dan seleksi Jambore Pemuda.Kegiatan sendiri dilaksanakan dari Kamis sampai Sabtu, 27-29 Juni 2024 mendatang.

“Para juara satu, dua dan tiga di masing masing lomba tersebut nanti kita kirim ke tingkat Provensi DKI Jakarta. Kegiatan ini bersifat berjenjang dan dilaksanakan setiap tahun,”ujar Julio, saat dikonfirmasi, Senin (24/06/2024).

Baca Juga :  PPS Kelurahan RBU Jakarta Utara Gelar Sosialisasi Pemuktahiran Data Pemilih Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk kegiatan pada tanggal 27 Juni diisi dengan kegiatan seminar terkait kepemudaan dan ini seleksi untuk Jambore Pemuda. sedangkan tanggal 28-29 Juni 2026 diisi dengan kegiatan lomba-lomba.

“Pada saat pembukaan nanti direncanakan juga ada pembagian alat olahraga dan sound system untuk masyarakat. Untuk target di tigkat Provensi dalam hal ini Jakarta Utara bisa meraih juara satu dan untuk mewujudkan hal itu kami mencari yang terbaik sehingga saat kegiatan Jambore Pemuda di tingkat Provensi DKI Jakarta bisa meraih juara satu,”terangnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polres Kepulauan Seribu Lakukan Sambang Warga untuk Peningkatan Kamtibmas

(Amin)

Tanggapi Berita Ini