Tri Mursilah Tutup Acara Seleksi Calon Paskibraka Jakarta Utara

63

Faktual.Net, Jakarta. Setelah dua hari dengan perjuangan yang cukup melelahkan, 300 anggota Paskibraka dari berbagai sekolah tingkat SMA, SMK di kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti acara penutupan Seleksi Calon Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2019.  Hadir sebagai pembina apel dalam acara penutupan   Kasi Kepemudaan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Tri Mursilah.

Dua hari kegiatan seleksi Calon Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2019  tersebut meliputi seleksi fisik, pengetahuan dan ketrampilan peserta paskibra.

Satriya Niko Firdaus Ketua Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Utara beserta jajarannya yang mengelola dan mengkoordinir kegiatan  tersenyum bangga dan puas,  karena usai sudah melaksanakan tugas yang melelahkan tetapi memberi kepuasan batin tersendiri karena sudah melaksanakan tugas yang mulia guna peringatan kemerdekaan RI tahun 2019 berjalan dengan baik melalui Paskibrakanya.

Baca Juga :  NA Bagi Sembako Di Alolama

Kegiatan hari ini melelahkan tetapi tetap semangat karena kegiatan yang sangat bagus. Kita mau maju ke tingkat propinsi pasti dipilih anak-anak yang mempunyai kemampuan yang  lebih dibanding yang lain,” ungkap Tri Mursilah.

Lanjut Tri Mursilah mengatakan :“Diharapkan peserta yang belum terpilih jangan berkecil hati,  karena di bidang lain kalian bisa jadi juara, tetap semangat. Bagi yang terpilih selamat,  tapi jangan lupa kalian harus berjuang tanggal 24 – 26 April 2019 diseleksi di tingkat Propinsi”

Tak lupa juga Tri Mursilahmengucapkan terima kasih kepada dewan juri, kakak senior yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya Tri Mursilah mohon maaf bila dalam kegiatan tersebut  terdapat kekurangan,  karena  belum bisa memberikan kepuasan kepada seluruh peserta.

Baca Juga :  MPC Pemuda Pancasila Maros, Siap Laksanakan Muscab IV

Dalam kesempatan akhir demi tetap membakar semangat para generasi harapan bangsa Tri Mursilah memberikan salam pemuda dan dijawab dengan lantang oleh seluruh peserta dengan kalimat : “Maju,  maju, maju.”.

Persiapan fisik harus dilakukan dengan baik bahkan  pengetahuan dan ketrampilan serta kemampuan semua harus menjadi perhatian baik fisik maupun mental harus  dijaga dipelihara jika hendak lolos seleksi tingkat propinsi DKI Jakarta. .Usai  sambutan oleh Kasi kepemudaan dilanjutkan  doa penutup yang dibawakan oleh La Ode Adul Khalifah sebagai penutup kegiatan dan pembacaan 32 pasang Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Utara.

( Johan Sopaheluwakan )

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :