oleh

Tinjau Kawasan Khusus Pesepeda Jl Kelapa Hibrida, Wali Kota Ingatkan 3M

Jakarta, Faktual.Net-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan enam ruas jalan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara bagi pesepeda serta pejalan kaki setiap Minggu dari pukul 06.00-09.00 WIB.

Keenam ruas jalan tersebut adalah Jl Danau Sunter Selatan, Pulau Maju Bersama, Kelapa Hibrida, Sisi Inspeksi Kali Sunter Rawa Badak Selatan, Jl Benyamin Sueb dan Jl Arteri Pegangsaan Dua.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko berkesempatan meninjau langsung kegiatan pesepeda, Minggu (02/08/2020), di ruas jalan Jl. Kelapa Hibrida, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Pelanggar Protokol Kesehatan di PD Pasar Sungai Bambu Disanksi Kerja Sosial

Di lokasi, Camat Cilincing Muhammad Andri bersama para lurah dan warga yang akan melakukan aktivitas peseda menyambut kedatangan Wali Kota.

Dalam kesempatan itu Wali Kota meningatkan tentang pentingnya menerapkan 3M di masa pandemi COVID-19.  Gerakan 3M tersebut Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak. Selain itu, turut pula disampaikan oleh Wali Kota bahwa dalam kegiatan peseda tidak boleh ada acara senam dimana kita hanya menyediakan lokasi atau tempat berolahraga.

Baca Juga :  PMI Jakarta Utara Bagikan Wastafel Portabel dari IFRC ke 55 Lokasi di Jakut

“Gerakan 3M ini penting diikuti masyarakat karena efektif memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Kita harus terus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi COVID-19. Sehingga gerakan 3M ini harus benar-benar dibiasakan,’ujar Wali Kota.(Amin)

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :