oleh

Tingkatkan Persaudaraan, Sapma PP Bagikan Makanan ke Tukang Becak di HUT Maros

-Berita, Daerah-267 views

Faktual.Net, Maros, Sulsel- Kabupaten Maros Memperingati ulang tahunnya yang ke 61 Tahun. Pengurus Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) merayakannya dengan membagikan makanan ke tukang becak.

Ketua Bidang Seni SAPMA PP Maros Yohannes Benediktus menjelaskan bahwa hal itu sengaja dilakukan sebagai simbol peringatan bahwa sejatinya persaudaraan yang harus ditingkat jika kita ingin membangun daerah.

“Maros sudah berusia ke 61 tahun, persaudaraan yang harus kita tingkatkan” ujar Aktivis Literasi ini saat di komfirmasi 4 juli 2020

Baca Juga :  Korban Kecelakaan, Warga Butur Butuh Santunan Pemda dan Semua Pihak

Sementara itu, Ahmad Takbir Abadi Ketua SAPMA PP Maros menjelaskan capaian Maros di usia yang 61 tahun ini harus kita syukuri. Tetapi menurut Mahasiswa ilmu politik ini masih banyak yamg harus dibenahi termasuk pemberdayaan sumber daya manusia.

“Orang Maros sudah saatnya menjadi orang hebat dan mampu menciptakan sesuatu” katanya.

Takbir melanjutkan bahwa masih banyak persoalan yang harus terselesaikan termasuk isu yang hangat diperbincangkan. Takbir berharap pemerintah harus lebih serius lagi untuk menghadapi masalah air bersih di beberapa titik daerah, pelayanan ke masyarakat, sampai pemutusan rantai covid 19.

Baca Juga :  Dinilai Tidak Serius Memimpin, Bupati Muna Diminta Copot Pj. Kades Lanobake

Takbir berharap ke depan Maros dibangun dengan semangat gotong royong, merangkul semua kalangan untuk bersama terlibat dalam pembangunan.

“Kita berharap kita sama-sama bangun Maros dengan gotong royong” Tutupnya

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :