oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Tompobulu Polres Gowa Laksanakan Yasinan dan Doa Bersama

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa melaksanakan kegiatan Yasinan dan tahlilan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat Isya di Mako Polsek Tompobulu. Kamis (13/02/20) malam.

Kegiatan Yasinan dan tahlilan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah.

Kegiatan Yasinan dan tahlilan ini sebagai bentuk upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta rasa bersyukur atas limpahan nikmat yang di berikan Alloh SWT. Sehingga dalam menjalankan tugas pokok kepolisian, dapat mencerminkan pribadi yang amanah dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Semangat PPI Tikep Sambut HUT RI

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah setelah pelaksanaan Yasinan mengatakan bahwa pelaksanaan Yasinan kedepannya akan di laksanakan secara rutin di tiap malam Jumat dan kedepannya pula akan di hadirkan ustad untuk memberikan ceramahnya.

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI ke 75, Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Bendera

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu dan personilnya dan menyampaikan bahwa Kegiatan Yasinan ini bertujuan membentuk karakter Personil Polsek Tompobulu yang lebih baik dan sadar bahwa agama merupakan sebagai alat kontrol diri untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :