oleh

Terkait Kelompok Usaha Bersama LSM NAS Minta Dinsos Sinjai Transparan

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel. Lembaga Swadaya Masyarakat Nur Asy-Syifa (LSM NAS) Sinjai Minta Dinsos Transparansi Terkait Kelompok Usaha Bersama (KUBE).

Kordinator LSM NAS Sinjai, Hafid saat di temui di Jalan Latimojong, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Mempertanyakan terkait Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Selasa (24/11/2020).

Hafid selaku Kordinator Kabupaten tidak puas dengan kinerja Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Sebab beberapa waktu lalu telah menyodorkan persyaratan untuk calon KUBE akan tetapi merasa dipermainkan.

Baca Juga :  Sekjen API Beri Dukungan dan Doa Untuk Komjen Listyo Sigit Prabowo

“Kami telah berkunjung untuk mendampingi masyarakat dan menyodorkan persyaratan itu  pada hari Kamis (19/11/2020) lalu. ungkapnya

Di hari yang sama Pihak Dinas Sosial Kabupaten Sinjai memberikan waktu menyelesaikan hanya 1 kali 24 jam memasukkun proposal.

“Akan tetapi pihak dinsos hanya memberikan waktu 1 kali 24 jam  untuk diselesaikan berkasnya padahal belum di verifikasi, langsung diarahkan memasukan Proposal, kan tidak masuk akal, Itu yang membuat masyarakat geram lantaran pihaknya menduga bahwa data yang digerakkan oleh Aktivis LSM NAS dimanfaatkan” kesalnya.”

Baca Juga :  Ketua PP-PAC Kecamatan Serang Adakan Rakor di Sekretariat Ranting Unyur

Sampai berita ini diturunkan pihak Dinas sosial berusaha di komfirmasi via telpon namun, enggang merespon.

(dzul)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita