Terkait Dana Pendaftaran Calon Veteran, Abdul Azis “Saya Akan Kembalikan”

226

Faktual.Net, Gowa , Sulsel. Anak Korban dugaan penipuan pendaftaran calon veteran yang dilakukan oleh Abdul Azis, harap uangnya dikembalikan, Dusun Ulu desa Taring kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa pada Rabu, 6/11/2019.

Abdul Azis selaku pengurus pendaftaran calon veteran, beberapa warga di desa Taring yang berlangsung dua tahun tak ada kejelasan. Abdul Azis pun telah dilaporkan oleh warga yang merasa dirinya dirugikan dengan kasus dugaan penipuan pendaftaran calon veteran.

Laporan dugaan penipuan ini bernomor laporan polisi LP.B/350/IX/2019/SPKT tanggal 27 September 2019.

Salah satu warga yang bernama Kade memberi uang Rp. 7.000.000 kepada Abdul Azis sebelum ia menjabat sebagai kepala desa Taring sebagai uang pembayaran pendaftaran calon Veteran.
Harapannya agar setiap bulan terima gaji veteran sesuai yang di sampaikan Abdul Azis.

Baca Juga :  RSUD Syekh yusuf terlantarkan Korban lakalantas

Namun takdir berkata lain Kade meninggal bulan 3/2019 sebelum keinginannya tersebut diraihnya.

Menyikapi hal tersebut anak Kade berharap agar Abdul Azis mengembalikan uang pendaftaran calon veteran yang sampai hari ini tidak menemui kejelasan.

“Seringma datang dirumahnya Abdul Azis ini minta uang pendaftarannya ini saya punya orang tua, tapi nabilang Azis tunggu-tunggu meki”,  jelas Indra Bakti anak Kade

Namun sampai hari ini, belum ada titik terang dari Abdul Azis kapan uang tersebut dikembalikan. (06/11/2019)

Baca Juga :  Sekdes Tamalate Diduga jarang Berkantor Bupati Gowa Diminta Ambil Tindakan

Indra Bakti menegaskan jika Abdul Azis tidak ada niat baik untuk mengembalikan uang tersebut, maka dirinya akan melaporkannya ke pihak yang berwajib menyusul warga lainnya yang juga korban.

“Kalau tidak ada ini kejelasan kapan ini uang dikembalikan, saya juga akan laporkan, karena adami beberapa korban yang laporkan”, tegasnya.

Sementara itu Kepala desa Taring Abdul Azis saat di konfirmasi via Whats App mengatakan “InsyaaAllah saya akan bayarkan bulan depan, saya tidak bisa pastikan tanggal berapa, tapi InsyaaAllah bulan depan”, katanya.

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :