oleh

Tebar Kebaikan Amso Berbagi Care City Church Melayani.

Faktual.net, Jakarta Utara, DKI Jakarta – PT Amso melalui program Peduli membagikan 1.500 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, di tujuh kelurahan di Kecamatan Tj Priok Jakarta Utara. Tujuh Kelurahan tersebut adalah kelurahan Sunter Agung, Papanggo,Tanjung Priok, Warakas, Sungai Bambu, Kebon Bawang, Dan Sunter Jaya. Senin 16/08/2021.

Selain sembako PT Amso memberikan vaksin gratis kepada lansia di tujuh kelurahan yang didukung oleh pemerintah, TNI, Polri dan Puskesmas kecamatan Tanjung Priok.

“Salam sejahtera bagi kita semua pada hari ini kami menggelar bakti sosial bekerjasama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang di hadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang didamping oleh Aspem Jakarta Utara Abdul Khaalid dan Camat Tanjung Priok Samsul Huda,” ujar Ryan saat ditemui di PT AMSO, Jalan Sunter Agung Perkasa 8 Nomor 42-44 Tanjung Priok Jakarta Utara.

Baca Juga :  Tambang Ilegal Marak, DPRD Kabupaten Bone Diminta Ambil Sikap

“Ryan mengatakan memang hanya sekedar sembako tetapi kita bisa menjadi kepanjangan tangan tuhan, “ujarnya. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan terhadap warga sekitar perusahaan. Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Baca Juga :  Dugaan Penyalahgunaan ADD Desa Tamannyeleng, Hasil Audit Inspektorat Diserahkan ke Bupati

Bantuan sembako disambut baik oleh Lurah Warakas, Makhrus Nugroho. Menurutnya, bantuan paket sembako Amso ini menjadi bukti kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar yang mambutuhkan. Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga kurang mampu, dan lansia.

Reporter: Rohena

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :