oleh

Suasana Kekeluargaan dan Kebersamaan Dibangun PD Tenant Miracle Ministry di ITC Cempaka Mas

Faktual.net, Jakarta Pusat, DKI Jakarta – Bertempat di Lantai Dasar yang dikenal dengan Blok B1 ITC Cempaka Mas, Rabu (28/9/2022) berlangsung ibadah rutin PD Tenant ITC Cempaka Mas yang dipimpin oleh Pdt. Alex Wijaya.

Suasana kekeluargaan dan kebersamaan dibangun dalam persekutuan doa tersebut. Ibadah dilakukan setiap Rabu pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam Ibadah ini pada umumnya aggota-anggota yang berdagang di kios-kios di ITC Cempaka Mas.

Ibadah persekutuan doa ini sudah dimulai dari Komsel pedagang doa pagi sejak 13 tahun lalu.

Pengurus akhirnya mengajukan tempat untuk beribadah dan di lokasi B1 ini adalah tempat yang rutin dilakukan.

Bapak Ayung dan Ibu Acin adalah dua tokoh yang memprakarsai hingga persekutuan doa di ITC Cempaka Mas ini terbentuk. Meski mereka tiada spirit mereka mendorong terus hingga ibadah terus dilakukan.

Diperkirakan 1.200 toko pemilik Kristen yang ada di ITC Cempaka Mas belum lagi karyawan. Biasa di perayaan natal tiga tahun lalu sebelum covid 19 mencapai 1.500 jemaat yang hadir saat perayaan natal.

Ibadah di Rabu, (28/9/2022) ini ibadah dipimpin oleh Pdt. Piter Adi yang terambil dari Injil Lukas 8:40-46 yang mengisahkan tentang Perempuan yang mengalami pendarahan disembuhkan oleh Yesus Kristus.

“Meski 12 tahun dalam penderitaan pendarahan perempuan tersebut, Yesus Kristus sanggup menyembuhkan penyakit tersebut,” ujar Pdt. Piter Adi.

Selaku Workshop Leader Usi Min Lesbata dan keyboard oleh Bung Audi Mandolang.

Menjelang akhir ibadah pengumuman oleh Pdt. Alex Wijaya. Salah satunya persiapan untuk natal tahun 2022 dengan membentuk Panitia Natal.

Suasana memang nampak penuh kekeluargaan karena diakhir ibadah dilakukan santap makan bersama.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :