oleh

SMPN 30 Jakarta Sembelih 8 Hewan Kurban

Jakarta, Faktual.Net-Guru, Kepala Sekolah bersama Komite Sekolah SMPN 30 Jakarta menyembelih 8 hewan kurban di halaman belakang SMPN 30 Jakarta.

Hewan-hewan kurban yang di sembelih selanjutnya dibagikan kepada siswa dan siswi penerima KJP, yatim piatu serta Go-Jek.

Kepala Sekolah SMPN 30 Jakarta, M. Yusuf Corua menjelaskan, pemotongan hewan kurban dilakukan pada hari ini karena waktu lebih panjang dibandingkan saat perayaan Hari Raya Idul Adha, Jumat (31/07/2020).

Baca Juga :  Tujuh Warga Terjaring Operasi Tib Mask di Koja

“Totalnya ada 8 hewan kurban yang kita sembelih hari ini. Rinciannya satu ekor sapi dan 7 ekor kambing, “ujarnya didampingi Ketua Komite Sekolah SMPN 30 Jakarta, Didik Tri Prasetyo, Sabtu (01/08/2020).

Ia menambahkan, hewan kurban yang disembelih pada hari beraal dari saya pribadi dan keluarga saya, guru, komite sekolah, donatur serta orang tua siswa.

Baca Juga :  Kelurahan Cilincing Terima Bantuan Wastafel Portabel

“Selesai di potong dan dikemas para pengurus OSIS SMPN 30 Jakarta membagikan kepada siswa penerima KJP, anak yatim piatu serta Go-Jek. Proses penyembelihan dan lokasi pemotongan hewan juga menerapkan protokol kesehatan”ungkapnya.(Amin)

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :