SMPN 289 Jakarta Gelar Perkemahan Jumat Sabtu 

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-SMPN 289 Jakarta melaksanakan kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (Perjusa) bagi peserta didik di kelas 7, di halaman sekolah SMPN 289 Jakarta.
Wakil Kepala Sekolah SMPN 289 Jakarta, Siti Rohayati, mengucapkan syukur alhamdulilah Perjusa pada sore hari ini dapat kita laksanakan, walaupun agak meleset, awalnya itu kita bicarakan di bulan Maret kemudian Maret itu bertepatan dengan bulan ramadhan maka di geser untuk kegiatan pramuka perjusa kelas 7 itu diadakan pada  akhir Mei ini.
Kemudian, disini dapat kalian lihat di spanduk nya adalah rajin, terampil, dan gembira terciptanya anggota pramuka yang tangguh. Berangkat dari Hal tersebut, ibu harapkan dalam mengikuti Perjusa ini kalian ikuti dengan baik, disipilin, mandiri, dan ini harus bisa kalian bawa sampai kalian berada di masyarakat.
“Jangan jadi anak yang cengeng, yang manja. Kemudian, kemandirian dari hasil pramuka nanti juga harus kalian juga bisa bawa di dalam masyarakat.
Tadi, yang pertama Dasa Dharma Pramuka dikatakan apa? taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, harusnya kalian terapkan dalam kehidupan sehari hari, apalagi sebagai mayoritas yang muslim diwajibkan melaksanakan sholat 5 waktu, jangan 2 waktu atau 3 waktu. 5 waktu itu harus dijalankan, jangan bermalas malasan karen sholat itu tiang agama. Bagi non muslim, kalian juga ikuti sesuai dengan ajarannya.
Kemudian, ibu harapkan dalam Perjusa ini besok kan sudah dua hari, dimana pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu dan insyaallah besok ditutup di jam 11, tolong kebersihan tolong diperhatikan, apalagi sekolah dihari Senin, kalian tau di hari Senin kita ada apa di sekolah kita? jadi di hari senin itu sekolah kita ini jadi tempat FLS2N, jadi disini tempat ajang untuk seni akan diadakan di SMPN 289.
Mohon besok setelah mengikuti kegiatan semua harus bersih, tidak ada sampah, bawa nama baik sekolah, jangan setelah nanti Perjusa itu sampahnya dimana mana, kemudian barang barangnya ditinggal begitu saja, tolong dirapikan,”tambahnya.(Amin)
Tanggapi Berita Ini
Baca Juga :  FK LMK Kecamatan Koja Apresiasi Kegiatan PERKAPJU