oleh

Silaturahmi ACT Jakarta Utara dan FWJ Korwil Jakarta Utara untuk Berkorban tanpa Batas

Faktual.net, Jakarta Utara, DKI Jakarta – Ibadah kurban menjadi momen penting pada saat Idul Adha. Meskipun saat ini keadaan pandemi masih belum berakhir, antusias masyarakat Indonesia untuk berkurban sudah kian terasa.

ACT Jakarta Utara telah menawarkan kemudahan berkurban tanpa batas untuk disalurkan kepada keluarga prasejahtera di tepian negeri maupun ke penjuru dunia.

ACT Jakarta Utara turut membuka pintu kolaborasi untuk bersinergi bersama dalam berkurban. Seperti pada Kamis (24/06/2021) Kantor ACT Jakarta Utara kedatangan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) yang diwakilkan oleh Imam Firgiawan dan Rohena untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi terkait kurban yang akan diadakan pada momen Idul Adha.

Imam Firgiawan dari Panitia Pelaksana Qurban FWJ Korwil Jakarta Utara mengatakan, “Pada tahun ini FWJ Jakarta Utara akan melaksanakan kurban yang penerima manfaatnya adalah yatim dan dhuafa di CIlincing, dan insyaallah kegiatan ini akan dikolaborasikan bersama ACT Jakarta Utara,” kata Imam.

Berkurban pada tahun ini menjadi impian masyarakat, maka ACT Jakarta Utara dan FWJ Korwil Jakarta Utara pun turut menjadikan momen penting ini sebagai bentuk mensyiarkan kebaikan lewat aksi berkurban.

Sabda Falah Executive Partnership ACT Jakarta Utara mengatakan, “Momentum qurban ini bisa menjadi wadah bagi kita untuk terus melanjut kebaikan Ramadhan kemarin. Mengingat sekarang covid 19 masih terus berlanjut dan berefek pada seluruh elemen masyarakat, masih banyak saudara kita yang jarang sekali merasakan daging. Juga karena masih banyak daging qurban yang belum sesuai dalam pendistribusiannya. Kami InsyaAllah akan menditribusikan qurban-qurban tahun ini pada penerima manfaat yang tepat.’ ujar Sabda.

Tahun ini ACT mengadakan program kurban dengan tagline “Berkurban Tanpa Batas.”. Melalui program ini ACT mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkurban dengan berbagi kebaikan bersama.

Reporter : Johan Sopaheluwakan

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :