oleh

Secara Serentak Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Terlibat Dalam Penyemprotan Disinfektan Secara Massal Cegah Covid-19

Faktual.Net, Gowa-Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, jajaran Polres Gowa terlibat dalam penyemprotan secara massal di wilayahnya masing-masing.

Hal ini pun di laksanakan oleh jajaran personil Polsek Tompobulu yang melaksanakan apel kesiapan guna penyemprotan rumah rumah warga dan fasilitas umum yang ada di Kecamatan Tompobulu.

Ada beberapa instansi yang di libatkan dalam penyemprotan tersebut antara lain adalah, Personil Polsek Tompobulu yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hasbullah, Anggota Koramil Tompobulu, pegawai Puskesmas dan dinas kesehatan Kecamatan Tompobulu, Staf Kecamatan, kelurahan dan desa Se Kecamatan Tompobulu, para mahasiswa KKN UIN Makassar, para kepala dusun, ketua RK, Ketua RT serta beberapa tokoh masyarakat dan warga masyarakat Tompobulu.

Baca Juga :  Bersiap New Normal Lokal, FPBTI Apresiasi Pj Walikota Makassar

Setelah pelaksanaan apel di laksanakan para personil dan Masyarakat pun yang memiliki alat semprot membagi diri guna melakukan penyemprotan, baik itu di rumah warga ataupun fasiltas umum seperti pasar, mesjid dan yang lainnya.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di komfirmasi mengatakan bahwa Penyemprotan ini di lakukan bersama dengan unsur terkait guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona, Personil Polres Gowa Rutin Lakukan Stretching

“Virus ini Sudah jadi permasalahan yang serius di beberapa negara juga di Indonesia bahkan sudah merebak di Sulawesi selatan dan di Kabupaten Gowa pun sudah 5 orang positif bahkan sudah ada yang meninggal maka dari itu butuh keseriusan untuk mengantisipasi sehingga tidak merebak kemana mana,” Ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengharapkan kepada jajaran agar lebih intens lagi melakukan sosialisasi dan mengarahkan masyarakat untuk selalu patuh terhadap himbauan pemerintah.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :