oleh

Santuni Orang Sakit, Muhammad Sinen Didoakan Kembali Terpilih

Faktual. Net, Tidore. Kebaikan dan Kepedulian seorang Muhammad Sinen Calon Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 dalam membantu orang sakit, dihujani doa restu dan harapan dari rakyat kecil untuk beliau kembali melanjutkan tampuk kepemimpinannya sebagai Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2 Periode.

Hal itu dikarenakan Muhammad Sinen dinilai merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil dan suka menolong antara sesama. Ketulusan Muhammad Sinen ini membuatnya semakin dicinta oleh rakyat.

“Ayah Erik adalah orang yang menyatu dengan rakyat, kami dari pihak keluarga sangat berterimakasih terhadap beliau, Semoga kedepan beliau kembali terpilih lagi,” ungkap Maulud Baud mantan Kepala Pemuda Desa Ake Kolano 2009-2012 usai menerima kunjungan dari Muhammad Sinen pada Rabu, (25/11/20)

Baca Juga :  TNI Polri Lepas Bantuan Kemanusiaan Ke Kalsel

Lebih lanjut, Maulud menjelaskan bahwa ayahnya bernama Harun Baud, sudah berusia 81 tahun, beliau merupakan mantan kepala Desa Ake Kolano. Ia merasa terharu setelah didatangi Muhammad Sinen untuk menyalurkan sedikit bantuan kepada ayahnya. “Jadilah pemimpin yang amanah,” tambah Hasan Baud, saat berbincang dengan Muhammad Sinen.

Setelah mendatangi kediaman Hasan Baud yang bertempat Di Desa Akekolano, Muhammad Sinen juga menyempatkan waktu mengunjungi Hawa Pandawa (67) yang diketahui telah mengidap penyakit strok ringan selama 12 tahun.

“Baru kali ini pemimpin turun langsung dan melihat orang sakit, kami sangat berterimakasih atas kepedulian beliau. Dimata kami Muhammad Sinen adalah orang baik yang selalu peduli. Semoga Allah memudahkan langkahnya dan ia kembali diberi amanah untuk memimpin Kota Tidore,” jelas Nuraini, anak dari Hawa Pandawa.

Baca Juga :  Wisata Maitara Dongkrak PAD Tikep

Senada disampaikan Janiah Hamid (95), meskipun sudah berusia tua dan memiliki penglihatan dan pendengaran yang kurang baik akibat telah memasuki usia renta, namun dihadapan Muhammad Sinen ia mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur atas kepedulian yang dilakukan oleh Muhammad Sinen.

“Ibu saya baru tiga hari ini mengalami asam urat, mungkin karena beliau juga sudah tua. Bagi kami, Ayah itu orangnya sangat baik,” ungkap Hanifa Pandawa anak dari Janiah Hamid.

 

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :