Sambut Tahun Baru, Duo Anggrek Bakal Guncang Sofifi

126

Faktual.Net, Tidore. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan akan menggelar kegiatan yang “bertajuk Tidore Berzikir dan Tidore Konser”. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada dua titik yang berbeda.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Jamaludin Badar mengatakan bahwa untuk kegiatan Tidore Berzikir akan dilakukan pada tanggal 26 Desember 2018 yang berpusat di Open Space Kelurahan Tomagoba Kecamatan Tidore, sementara untuk Tidore Konser yang rencananya akan mendatangkan artis penyanyi dangdut atas nama Duo Anggrek itu, dipusatkan di Lapangan Kelurahan Sofifi pada malam pelepasan tahun, yakni 31 Desember 2018.

Baca Juga :  APR-Sultra Desak Camat Maligano Berhentikan Pj Kades Pohorua

“Kegiatan ini akan dilakukan pada dua tempat yang berbeda, jadi Tidore Berzikir ini kami lakukan untuk di pulau Tidore, sementara di daratan Oba itu nantinya dipusatkan dengan kegiatan Tidore Konser yang berpusat di Kelurahan Sofifi,” ungkapnya saat ditemui media ini di depan ruangan Bagian Humas Kota Tikep pada Selasa, 4/12/2018.

Senada juga ditambahkan Kepala Bagian Bina Kesra Sekretariat Daerah Kota Tikep Sahnawi Ahmad, dia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Tidore Berdzikir pihaknya belum bisa mengundang penceramah kondang yang berasal dari tingkat nasional seperti Ustad Abdul Somad dan Mama Dede. Melainkan hanya sebatas mengundang penceramah lokal, hal itu dikarenakan saat ini untuk masalah penganggaran mengenai kegiatan tersebut tidak melekat secara langsung di Bagian Bina Kesra melainkan berada di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Tikep, sehingga pihaknya agak kesulitan untuk membangun komunikasi dengan penceramah tingkat nasional karena belum tau secara pasti akan besaran dari jumlah anggaran tersebut.

Baca Juga :  Polres Konsel Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

“Untuk penceramahnya kami rencana mengundang Ustad Hidayat yang berasal dari Universitas Khairun Ternate,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :