oleh

Sabtu Bersih Di Dusun Ompoa, Jabaruddin “Kadus Ompoa” Menghimbau Masyarakat Terkait Covid-19

Faktual.net, Gowa- Pemerintah desa bontotangga, kecamatan bontolempangan, kabupaten gowa. Kembali melakukan giat sabtu bersih yang di bantu oleh KKN uin alauddin ankatan 62. 22/03/2020

Giat sabtu bersih Bertempat di rt Baralunggara dusun Ompoa, yang di komandoi oleh kepala dusun Ompoa Jabaruddin hs bersama kordes Kkn uin Dayat.

Koordinator kkn uin desa Bontotangga Sayat saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Sabtu bersih kita di dusun Ompoa ini adalah bagian dari program kerja KKN uin Alaudin ankatan 62 yang ada di desa Bontotangga ini.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Dandim 0736/Batang Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Semoga dengan keberadaan kami di desa ini, bisa lebih mempermudah urusan pemerintah desa. rencana kegiatan kami kedepan, akan dilakukan penanaman beberapa jenis pohon yang akan di sebar di setiap dusun yang ada di desa Bontotangga”. Ucapnya

Sementara itu kepala desa Bontotangga H. Baso Rani melalui kepala dusun Ompoa jabaruddin Hs mengatakan. ” Alhamdulillah sabtu bersih ini, merupakan bagian dari pencegahan dari wabah virus covid-19 “CORONA”.

Saya sangat bersyukur atas semangat gotong royong masyarakat bersama kkn uin ankatan 62, yang ikut serta melakukan sabtu bersih.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Apresiasi Mahasiswa Fapertahut Universitas Nuku

Saya juga menghimbau masyarakat desa Bontotangga, agar kiranya menghindari tempat-tempat keramaian untuk mencegah terjadinya penyebaran covid -19.

Juga terhadap masyarakat yang punya sanak saudara yang baru pulang dari luar daerah, agar kiranya segera melapor kepada pemerintah setempat untuk di tembuskan ke puskesmas agar dilakukan langkah-langkah pemeriksaan”. Ucap jabaruddin hs kadus ompoa

Reporter : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :