oleh

Rumah Permanen Porak Poranda di Sinjai, ini Sebabnya

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Rumah permanen porak poranda diDusun Tonasa, Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Kejadian tersebut Sebanyak dua kali yakni pada Hari, Jum’at 23 Juli 2021, dan hari Minggu 25 Juli 2021

Terjadi perusakan rumah milik pasturi, Baba, dan Sumarni, warga Dusun Tonasa, Desa Songing kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, yang diduga pelakunya kerabatnya dekatnya sendiri baru pulang merantau.

Pihak yang korban telah Sumarni telah melaporkan di polres Sinjai, pada hari Jum’at malam, dan kembali Baba melaporkan hari Minggu sore namun ditolak.

“Kejadian itu sudah hari Jum’at siang, jadi pergi melapor di polres, pada hari jum’at malam, karena rumahku dipagari dan hari Minggu (25/07/2021-red) kembali bikin rusak”

“Jadi suamiku (Baba-red) pergi lagi melapor dipolres Sinjai namun ditolak karena laporan tidak boleh dua kali” jelas Sumarni.

Mengingat konsep Polri yang “Presisi”, yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Terpisah, di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam SH, MH, bahwa kasus tersebut pihaknya dalam proses dipolres.

“Iya sementara diproses Dinda, kami sudah pertemukan kedua bela pihak namun mereka saling melapor” singkatnya.

Hingga berita ini belum berhasil dikonfirmasi pihak yang diduga pelaku,akibat dan penyebabnya secara detail.

Laporan: dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :