Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di SPIDI Maros

65

Faktual. Net, Maros. Berkisar kurang lebih ribuan warga Sekolah Puteri Darul Istiqamah (SPIDI) menghadiri acara tabligh Akbar di Masjid Andi Murni Badiu, kawasan sekolah setempat, Maccopa, Kabupaten Maros, Sabtu (29/9/2018).

Kegiatan tersebut digelar dengan mengangkat tema tanda-tanda kiamat, serta terbuka untuk umum. Pembicara dalam tabligh akbar itu merupakan ulama yang sangat pepuler saat ini, ustadz Dzulkifli Muhammad Ali.

Seperti yang diketahui selama ini, Ustadz Dzulkifili Muhammad Ali seringkali berkeliling Indonesia untuk berdakwah. Materi dakwahnya pun berfokus pada satu tema yakni tentang akhir zaman, sehingga banyak kalangan yang menyebutnya sebagai ustadz akhir zaman.

Dalam penyampaiannya ustadz Dzulkifli mengatakan, saat ini telah banyak tanda-tanda kiamat yang terjadi. Ia mencontohkan dengan menyebut banyaknya pembangunan yang tak disangka-sangka terjadi di negara-negara Arab.

“Nabi Muhammad Shollahu Alaihi Wassalam pernah bersabda, jika zaman itu sudah terjadi maka kiamat sudah sangat dekat. Pada realitasnya negara-negara Arab seakan saling berlomba mendirikan gedung gedung pencakar langit,” ucapnya.

Jika suatu saat nanti kata dia, ada angin berhembus dari Yaman yang akan membungkus bumi, namun angin tersebut merupakan sebuah pesan kematian tentang datangnya tanda-tanda kiamat.

“Manusia juga akan melewati beberapa fase dimana suatu saat nanti tidak akan ada lagi kegaduhan, kemiskinan, keresahan, dan semua manusia yang ada dimuka bumi merasakan yang namanya kemakmuran,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, ustadz Dzulkifli Muhammad Ali juga sempatkan diri memimpin doa yang ditujukan kepada seluruh masyarakat yang tertimpa gempa di Donggala dan Palu.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan soft launching kolam renang terbaru yang merupakan kolam renang muslimah pertama di Indonesia Timur, serta pengiriman santri ke negara Turki.

Penulis: Ahmad Takbir Abadi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :