oleh

Propam Polres Lebak Lakukan Operasi Ini ke Polsek Jajaran Selatan

Faktual.net, Lebak – Guna menekan angka Pelanggaran Personel, Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten Lakukan Operasi Gaktibplin ke Polsek Jajaran Polres Lebak di wilayah Selatan. Rabu (24/11/2021).

Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan operasi gaktibplin ke polsek wilayah selatan selama 2 hari, diantaranya polsek Cikulur, Polsek Cileles, Polsek Gunung Kencana, Polsek Cijaku, Polsek Wanasalam, Polsek Cibeber, Polsek Bayah, Polsek Cilograng, dan polsek Banjarsari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan, kegiatan Operasi Gaktibplin ini dilaksanakan guna menekan angka Pelanggaran personel Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Baca Juga :  Kapolres Semarang Beri Penghargaan Pada 33 Personil Berprestasi

“Saya berpesan agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, layani masyarakat yang membutuhkan dengan baik dan dengan penuh keikhlasan insyaAllah, Alloh akan membalas setiap perbuatan baik kita nanti, amiin,” pesan Kapolres.

Sementara itu Kasipropam Polres Lebak Polda Banten IPDA M.S. Mochtar menjelaskan, kegiatan operasi gaktiplin rutin ini dalam rangka pengecekan sikap tampang, identitas diri, surat senjata,barang inventaris dinas dan cek urine,” ungkap Mochtar.

Mochtar menjelaskan, operasi gaktibplin ini dilaksanakan selama dua hari dari hari Selasa sampai hari Rabu tanggal 24 s/d 25 November 2021 bertujuan untuk menekankan jumlah angka pelanggaran yg dilakukan personel sekaligus melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personel pasca selesainya kegiatan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Lebak bulan lalu.

Baca Juga :  Situs Sejarah: Benteng Dan Meriam Nippon di Kelurahan Mata

“Polsek Jajaran Polres Lebak wilayah selatan yang kami kunjungi diantaranya polsek Cikulur, Polsek Cileles, Polsek Gunung Kencana, Polsek Cijaku, Polsek Wanasalam, Polsek Cibeber, Polsek Bayah, Polsek Cilograng, dan terakhir di polsek Banjarsari,” tukasnya. **

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :