oleh

POS-PEMKOT Siap Menangkan Paslon Endang-Wahyu di Pilkada Konsel 2020

Faktual.Net, Konsel, Sultra – Sebentar lagi menjelang pesta Demokrasi, Posko Pemuda dan Mahasiswa Kolono Timur (POS-PEMKOT) menyatakan sikap siap mengawal atau mendukung Pasangan Calon (Paslon) Endang-wahyu di Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Konawe Selatan (Konsel) 2020.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua POS-PEMKOT, Muhamad Idul, bahwa sikap yang diambil merupakan kesimpulan diskusi pada agenda silaturahmi bersama semua anggota pada Selasa malam di salah satu warkop yang ada di Kota kendari.

Dimana, dalam agenda silaturahmi tersebut dikaitkan juga dengan diskusi politik. “Sesuai kesepakatan bersama kawan-kawan. Dimana, Hari ini Konsel membutuhkan pemimpin baru untuk membawa perubahan baru,” rilis kerap disapa Idul itu. Pada, Senin (27/6/2020)

Baca Juga :  KPU Kota Tikep Sosialisasi PKPU Tentang Syarat Calon dan Pencalonan

Ia juga mengatakan bahwa bahwa dukungan yang  diambil untuk mendukung Paslon Endang-Wahyu bagian dari harapan untuk Konsel yang lebih baik ditangan pemimpin yang memiliki jiwa membangun.

“Keadaan konsel saat ini tidak baik-baik saja di tangan bupati sekarang ini, dimana pemimpin sekarang ini, kami nilai tidak mampu menampung aspirasi masyarakat dan saya pikir sudah saatnya kita menilai siapa yang nantinya dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat itu,” terangnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Manimbahoi Polsek Tinggimoncong Aktif Sambangi Warga Binaannya

Terakhir, ia mengatakan bahwa selayaknya hari ini semua lapisan masyarakat harus mampu menilai pemimpin yang energi dan milintansi yang bisa merakyat dan meampu mebawa konsel yang lebih baik

“Endang dan wahyu lah  yang nantinya dapat menampung serta merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakatdan kami akan siap memanangkanya di daerah kolono timur,” tutupnya.

Team Redaksi

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :