oleh

Polres Wajo Kerjasama Pengurus Pusat Hipermawa Gelar Gerai Vaksin Presisi

Faktual.Net, Wajo, Sulsel – Polres Wajo bersama Pengurus Pusat Hipermawa mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 13 s/d 16 September 2021.

Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan Vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan dosis vaksin pertama serta Dosis Vaksi kedua.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu Pemerintah Pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga :  Haerudin, S.H.I: Vonis 2 Tahun 6 Bulan Sudah Memenuhi Rasa Keadilan Korban Ahmad Kijuweni

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK, MM pada saat dimintai keterangan awak Media mengatakan ” Gerai vaksin Presisi ini terlaksana juga dukungan pengurus pusat Hipermawa, dan ini kami laksanakan untuk membantu Pemerintah menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Wajo” Ujar Kapolres Wajo.

Baca Juga :  Tahap ke 2, Lapas Kelas IIA Cilegon Adakan Vaksinasi Bagi Warga Binaan

Gerai Vaksin PRESISI yang terselenggara diberbagai lokasi di Kab. Wajo seperti Lokasi Pertama : Aula Sandi Polres Wajo (Kec. Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng Dan Sabbangparu)

Lokasi Kedua : (Polsek Pitumpanua, Keera, Sajoanging, Penrang, Takkalalla, Bola, Gilireng, Belawa, Maniangpajo) Di Puskesmas Masing-Masing.

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita