Berita  

Polres Batang Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Faktual.Net, Batang, Jateng – Polres Batang mengadakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia,  Dewan Kemakmuran Masjid, Badan Komunikasi dan Lembaga Pendidikan Al Quran tingkat kecamatan se-Kabupaten Batang,, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batang. Kamis malam (16/5/24).

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo menyampaikan bahwa kehadiran Polri bertujuan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Hal ini merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, dan diperlukan kesadaran kolektif dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Batang,” kata Kapolres.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan Operasi Ketupat Candi dan Operasi Mantap Brata.

Baca Juga :  Pemdes Penggalang Ucapkan Terima Kasih Atas Kontrolnya

“Ke depan, kami akan melaksanakan Operasi Mantap Praja dan memohon doa restu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Kapolres juga mengajak semua hadirin untuk berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua MUI Kabupaten Batang, KH. Zainul Iroqi, menekankan pentingnya peran polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

“Kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batang,” katanya.

Baca Juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi bangga mengantar Haflah Akhirissanah Ponpes Blater Madinatul Qur’an

Acara Silaturahmi Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang.

Niko

Tanggapi Berita Ini