oleh

PMI Jakarta Utara Bagikan Wastafel Portabel dari IFRC ke 55 Lokasi di Jakut

Jakarta, Faktual.Net-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan bantuan wastafel portabel dari Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFR).

Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabri Saiman mengatakan, penyerahan bantuan wastafel portabel ini dilakukan untuk mendukung penerapan protokol kesehatan berupa 3M, yakni Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai masker dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencengahan penularan Covid-19.

Baca Juga :  Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Kapolsek Kep Seribu Selatan Bagikan Sembako Dan Masker

“Wastafel ini dibagikan untuk ditempatkan di  kelurahan, tempat ibadah dan pasar,”ujar Sabri.

Tak hanya itu, diharapkan masyarakat mulai terbiasa untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Diharapkan, wastafel portabel ini dapat membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”kata Sabri.

Lurah Tugu Utara, Handayani, mengapresiasi perihal penyaluran bantuan wastafel portabel. Adapun Kelurahan Tugu Utara menjadi salah satu lokasi yang diberikan bantuan wastafel poratbel ini.

Baca Juga :  Uji Kompetensi Wartawan Pembedanya Pada Perilaku

“Wastafel tersebut kami tempatkan di RT 05/10, Kelurahan Tugu Utara. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini serta manfaatnya buat masyarakat dalam mencengah penularan Covid-19,”terang Handayani.(Amin)

 

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :