oleh

PKS Dan Golkar Siap menangkan Pasangan AMAN Di Tidore

Faktual. Net, Tidore. Meskipun gendang politik belum ditabuh secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan, namun semangat memenangkan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN mulai berdatangan dari dua Partai Politik yang berbeda. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini disampaikan oleh Masing-masing ketua Partai baik dari PKS maupun Golkar pada acara silaturrahim Pasangan AMAN dengan warga Masyarakat kelurahan Gurabati yang berlangsung di kelurahan Gurabati pada Senin, (2/3/20) malam .

Dimana menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kota Tidore Kepulauan Nurdin Thalib mengatakan bahwa, setelah DPP PKS mengeluarkan rekomendasi ke Pasangan AMAN maka tugas dari DPC PKS Kota Tikep tidak lain adalah menjalankan perintah partai. sehingga dihadapan masyarakat Nurdin berjanji bahwa pada momentum Pemilukada Tahun 2020 ini, dirinya beserta Partai yang dia pimpin itu akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga :  Calon Wakil di Pilkada Konsel, Surunuddin Dangga Tunggu Hasil Survey

“Selama hampir lima tahun kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad sinen kami selalu jalan bersama-sama, dalam perjalanan itu tentu nada suka dan duka, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita dapat memberikan yang terbaik buat daerah Kota Tidore kepulauan, olehnya itu yang menjadi harapan bersama untuk kita semua adalah pasangan AMAN pada periode ke dua nanti dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Senada disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Tidore Kepulauan Suldin Falabessy, dia mengatakan dalam waktu dekat Partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan AMAN, hal itu dikarenakan dari Proses Penjaringan sampai pada perebutan rekomendasi, hanya terdapat satu nama pasangan Calon yakni pasangan AMAN yang berada di DPP Partai Golkar.

“Saya dulunya ketua Tim Pemenangan Pasangan Sanbay – Sangaji yang berbeda dengan Pasangan AMAN, tapi hari ini kita telah disatukan. olehnya itu secara pribadi maupun organisasi Partai Golkar kami sudah siap memenangkan pasangan AMAN, bahkan saya beserta keluarga khususnya masyarakat di kelurahan Tuguiha juga secara pribadi siap berada di garda terdepan untuk memenangkan pasangan AMAN Jilid II,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sinergi Antar Tingkatan Pemerintah di Konsel Diperlukan Cegah Penyebaran Covid-19

Dikesempatan tersebut, Ali Ibrahim Calon Walikota Tidore Kepulauan juga ikut angkat bicara, dia mengatakan selain telah mengantongi Rekomendasi PDIP dan PKS, dalam waktu dekat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar juga akan mengeluarkan rekomendasi ke pasangan AMAN.

“Saya disetiap kesempatan selalu optimis bahwa kita akan memenangkan pertarungan ini, hal ini bukan karena saya takabur tetapi saya menyadari bahwa setiap kata adalah doa, maka dengan optimisme yang kerap saya ucapkan soal kemenangan adalah bagian dari doa yang insya Allah akan dijabah oleh Allah SWT,” tambah Muhammad Sinen Calon Wakil Walikota Tikep yang disambut sorakan meriah dari Warga setempat.

Reporter : Aswan Samsudin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :