PK IMM FMIPA & Pertanian Unhas Gelar Musykom, Diharapkan Mampu Hasilkan Pimpinan yang Berintegritas

Usai Pembukaan Musyawarah Komisariat dengan peserta terbatas. 📷Foto: Ist.

Faktual.Net, Makassar, Sulsel – Pimpinan Komisariat (PK) IMM FMIPA dan Pertanian Universitas Hasanudin (Unhas) Cabang Makassar Timur, sukses menyelenggarakan pembukaan Musyawarah Komisariat (Musykom) yang berlokasi di Pusat Dakwah Muhammadiyah wilayah Sulsel, Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara semi virtual, dan peserta yang berada di lokasi dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi dan selebihnya bergabung melalui video conference via zoom.

Musykom tersebut dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Demi Terwujudnya Pimpinan yang berintegritas”.

Muhammad Yusran selaku ketua panitia, sangat mengapresiasi semua panitia atas kinerja yang dilakukan dalam menyukseskan pembukaan Musykom ini.

“Kita sangat bersyukur atas terselenggaranya pembukaan musykom ini. Ini karena berkat dukungan dari segala pihak panitia serta kakanda senior IMM yang ada di Unhas. Selain itu, ia mengharapkan musykom kali mampu menghasilkan pimpinan yang berintegritas” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakili Pj Gubernur, Sekda Sultra Terima Kunjungan Direktur Kerjasama HAM Direktorat Jenderal HAM

Sementara itu, Ketua Umum PK IMM FMIPA dan Pertanian Unhas mengatakan bahwa pembukaan Musykom kali ini patut diapresiasi karena pada musykom-musykom yang lalu belum pernah seperti ini. Ini bisa dilihat bahwa PK IMM FMIPA dan Pertanian Unhas mengalami kemajuan dari pimpinan yang sebelumnya.

Dilanjutkan oleh Ketua Cabang IMM Makassar Timur, Abd. Rahim dan turut memberikan sambutan. Dia mengatakan bahwa dalam momentum Musyawarah Komisariat ini diharapkan mampu menghasilkan pimpinan yang berintegritas.

“Pimpinan yang berintegritas mampu membawa nama baik IMM di Unhas terkhusus di Fakultas MIPA dan Pertanian Unhas,” Ujarnya saat membawakan sambutan.

Turut pula hadir demisioner ketua korkom IMM Unhas, Muabbir S.T. Dalam sambutannya dia memberikan semangat kepada adik-adik pikom untuk tetap melakukan kegiatan-kegiatan sebab dengan kegiatan yang dilakukan IMM kembali bisa terlihat di Unhas. Dia pula mengatakan jangan takut untuk buat kegiatan, apalagi masalah dana karena dalam setiap kegiatan di IMM tidak pernah kekurangan masalah dana.

Baca Juga :  LSM, Ormas dan Media Besok Akan Menggelar Aksi Atas PPDB di SMPN 1 Ciruas

“Jadikan IMM mengalir dalam darah mu sehingga ketika IMM melaksanakan kegiatan kamu tetap tampil dalam menyukseskan kegiatan tersebut,” Pungkas  Muabbir.

Editor: Kariadi

Tanggapi Berita Ini