oleh

Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Hadir Dalam Giat Pesta Rakyat Dalam Rangka Hari Jadi Desa Rappolemba Ke – 53 Tahun 2020

Faktual.Net,Tompobulu Gowa-Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hasbullah menghadiri pesta rakyat yang di laksanakan oleh Karang Taruna Tubarania dalam rangka memperingati hari jadi Desa Rappolemba yang ke-53 tahun 2020 di desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa.

Kegiatan pesta rakyat tersebut mengusung tema ” Sipakainga, Sipakalabbiri, Sikatutui Ri Butta Rappolemba” yang bermakna bahwa kita sebagai manusia harus saling mengingatkan, saling menghargai dan saling menjaga di tanah Rappolemba.

Baca Juga :  Pilkada Butur 2020 : Dia, Peralihan yang Diperdebatkan

Hadir dalam giat tersebut adalah Camat Tompobulu Zulfikar, Sekcam Tompobulu H. Harifuddin, SE, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah, Kades Rappolemba Abd. Harim, SH, Babinsa Desa Rappolemba Serma Ikhsanul, Tim Medis Puskesmas Tompobulu dan warga masyarakat Desa Rappolemba.

Kehadiran personil Polsek Tompobulu adalah untuk memberikan keamanan demi kelancaran atas terselenggaranya pesta rakyat tahunan yang di adakan oleh Desa Rappolemba.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di komfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan di setiap kegiatan yang akan di laksanakan oleh masyarakat, “jadi kami minta apabila warga masyarakat akan melaksanakan kegiatan, seperti pesta pernikahan ataupun pesta rakyat dan semisal dengan itu maka harus mendapatkan ijin dari kepolisian setempat” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Demi Terbukanya Lapangan Pekerjaan, Ketua LMND Baubau Dukung Berdirinya Alfamidi di 19 Titik

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh personil Polsek Tompobulu sehingga kegiatannya dapat berjalan lancar dan aman.

Reporter: Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :