oleh

Persiapan Supervisi, Masyarakat Dusun Bajimasana Sabtu Bersih Gotong Royong Bangun Gapura

BONTOLEMPANGAN.GOWA_ Sabtu bersih di Dusun Bajiminasa Desa Julumate,ne desa bontolempangan kabupaten Gowa, kali ini masyarakat bersama tokoh pemuda melaksanakan gotong royong pembangunan gapura Untuk persiapan supervisi tingkat kabupaten.

Sabtu bersih kali ini berbeda dengan sabtu berish yang biasanya, pasalnya saat ini desa julumate,ne sementara berbenah menpersiapkan diri untuk mengikuti supervisi tingkat kabupaten gowa.

Kegitan sabtu bersih ini di pimpin langsung oleh bapak kepala Dusun Bajimansa Edianto Dg Rurung Dengan semangat dan atusiasme bersama masyarakatnya dan tokoh pemuda setempat.

Edianto dg rurung selaku kepala dusun bajiminasa saat di komfirmasi media faktual.net mengatakan. “Kami masyarakat Dusun Bajiminasa Desa Julumatene sangat antusias menyambut persiapan supervisi Desa tahun 2020 semoga desa julumatene,ne di bawah kepemimpinan Irwan Sh sebagai kepala desa bisa membawa desa julumate,ne meraih prestasi.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Komunitas ASN Butur Adakan Bakti Sosial

Baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten harapan saya terhadap para pemuda dan masyarakat dusun bajiminasa mari kita bersama sama membatu pemerintah desa untuk mensukseskan pembangunan di desa julumate,ne khususnya di dusun bajimansa, agar kedepannya desa julumate,ne bisa lebih baik lagi”. Ucap kadus bajiminasa

Baca Juga :  Intensifkan Pendisiplinan Prokes, Polsek Tersono Polres Batang Gelar Operasi Yustisi dan Razia Masker

Sementara itu di tempat terpisah kepala desa julumate,ne saat di komfirmasi media faktual.net melalui WhatsApp mengatakan. ” Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan sabtu bersih yang dilaksanan bapak kepala dusun bajiminasa bersama masyarakat dan pemuda setempat.

Semoga apa yang telah di lakukan masyarakat bajiminasa bisa bernilai ibadah dan semoga semangat Gotong royong para pemuda bersama masyarakat desa julumate,ne tidak pudar dan bisa membudaya hingga turung temurung ke generasi yang akan datang”.ucap kades julumate,ne

REDAKSI SULSEL : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :