oleh

Pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi di Kukuhkan

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel, Pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Kecamatan Sinjai Selatan Masa Bhakti 2021-2026, acara digelar Bertempat di Aula pondok pesantren darul Istiqomah puce’e, Kamis (06/05/2021).

Ketua Karang Taruna Sinjai Selatan, Fauzan Asri dalam rilisnya mengatakan Pelantikan Ini menandakan Bahwa Kemudi Siap untuk Di jalankan.

“Alhamdulillah, Pelantikan adalah salah satu bagian dari keabsahan berorganisasi. Artinya setelah Sah, kemudi Karang Taruna Sinjai selatan Siap untuk Di Jalankan. Karang Taruna di tingkat kecamatan ini Di SK kan oleh pemerintah kecamatan, Artinya bahwa induknya di kecamatan dan sudah barang pasti berafiliasi dengan pemerintah kecamatan” ucapnya

“Langkah lanjutnya kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk membicarakan program-program karang taruna dan menyelaraskan dengan program di Kecamatan”. Ungkap nya

Baca Juga :  Pemuda Asal Sinjai Pergi Tanpa Kabar

Pada Kesempatan itu, Pengukuhan di pimpin langsung oleh Camat Sinjai Selatan Agus Salam, Dimana Dia mengukuhkan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Taruna Sinjai Selatan masa bakti 2021- 2026, disaksikan oleh Bupati Kabupaten Sinjai, DPRD Dapil 3 Sinjai Selatan Muh. Sabir dan Andi Jusman,  Ketua Karang Taruna Kabupaten, Ketua MPKT Kacamatan Sinjai Selatan, Kepala Desa Se Kecamatan Sinjai Selatan, Karang taruna se Sinjai Selatan serta Para pengurus Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan.

Saat di mintai keterangan camat sinjai selatan, Agus salam berharap karang taruna sinjai selatan selanjutnya untuk melaksanakan program-program strategis kedepannya.

“Pelantikan KT selatan merupakan salah satu program dalam pengembangan organisasi kepemudaan yg berafiliasi dengan pemerintah pada subtansi urusan sosial kemasyarakatan, ini merupakan tahap legal standing bagi pemuda dalam langkah selanjutnya untuk melaksanakan program starategis yg telah/akan di rancang kedepann, harapan utama agar programnya akan menjadi kontribusi dalam mengikis angka kemiskinan khususnya wilayah kecamatan Sinjai selatan, Ucapan Terimakasih atas perhatian dan pembinaan BPK bupati yg langsung turut serta menghadiri agenda pelantikan bersama ketua dan jajaran pengurus KT Kabupaten”. Tandasnya

Baca Juga :  Inovasi Ramah Lingkungan, PLTU Nii Tanasa Produksi Paving Blok dan Batako Berbahan Limbah Abu Batubara

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai Anjuran pemerintah.

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya , yang di Lanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pengukuhan, Kata Pelantikan dan Janji Pengurus oleh Camat Sinjai Selatan hingga sambutan-sambutan.

Editor: Dzul

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita