Penghujung Ramadhan, Prof Yusran Adakan Silaturahmi Dengan Pemuda Maros

238
Prof Yusran menyantap hidangan buka puasa di RM Pak Tjomot bersama pemuda Maros. Senin (03/06/2019)

Faktua.Net, Maros. Sulsel. Salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Maros yang juga mulai sering dibicarakan di berbagai warung kopi dan sosial media di Maros, Prof Yusran Jusuf melakukan silaturahim sekaligus buka puasa bersama di RM Pak Tjomot Maros, Jalan Jenderal Sudirman, (03/05/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Tim Turikalengna yang juga merupakan salah satu tim pemenangan Prof Andalan saat Pilgub Sulsel kemarin. Pula hadir salah satu Tokoh Masyarakat Maros, Ahsan Anwar. Tak hanya itu turut hadir beberapa tokoh pemuda yang menjadi tim pemenangan Prof Andalan di Maros.

“ini bagian dari bentuk silaturahim dan ibadah, lama kita tidak saling bertemu dan bertatap muka. Sekaligus untuk berbicara perkembangan Maros ke depan 2020”. Tutur Prof Yusran Jusuf yang juga merupakan Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin

“Nama Prof sudah sering muncul di permukaan untuk digadang-gadang menjadi calon bupati Maros. Ke depan, kita harapkan Prof bakal maju bertarung dan kita akan kuatkan barisan serta solid dalam barisan perjuangan kemarin. Tim turikalengna masih solid untuk bisa bersama-sama. Tutup Irwan Gunawan, Sekretaris Turikalengna.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :