Pemuda Dan Mahasiswa Se Wakatobi Deklarasi Dukung Haliana Sebagai Calon Bupati

1533

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Ratusan Pemuda dan Mahasiswa Wakatobi di Kendari yang tergabung dalam Pemuda Milenial Haliana melakukan deklarasi untuk mendukung H. Haliana SE sebagai calon Bupati Wakatobi 2020-2024 pada Ahad 26 Mei 2019 bertempat di aula Hotel Estate.

Yogi Irawan selaku ketua panitia deklarasi dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi yang mereka lakukan tidak di tunjangi oleh kepentingan pribadi, kelompok atau intansi tertentu melainkan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Wakatobi.

H.Haliana, SE Dalam Sambutannya Di Hadapan Pemuda Dan Mahasiswa Wakatobi

“Kami menilai selama 4 tahun kepemimpinan bupati saat ini tidak membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Wakatobi”, katanya kepada peserta deklarasi.

Baca Juga :  Lomba Kelurahan, Tomalaou Raih Juara 2 Tingkat Nasional

Dalam kesempatan ini juga Yogi selaku panitia deklarasi mengangkat tema 2020 H. Haliana, SE Menang dengan tagar #2020 H. Haliana, SE Bupati.

Dalam sambutannya H. Haliana SE dan atas nama keluarga merasa terharu dan bersyukur atas adanya dukungan dari adik-adik pemuda dan mahasiswa milenial Wakatobi untuk mendukung dirinya. Dalam kesempatan yang sama H. Haliana menepis isu bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon Bupati Wakatobi dan melalui momen deklarasi pemuda milenial ini dia membuktikan bahwa dirinya akan maju sebagai calon Bupati Wakatobi untuk periode 2020/2024.

Baca Juga :  Mastri Susilo "Sultra Harus Merdeka Dari Mal Administrasi"

Haliana berterus terang bahwa saat ini asrama Mahasiswa Wakatobi merupakan sebuah kebutuhan mendasar dan itu menjadi tanggung jawabnya selaku pribadi untuk mendirikan asrama Wakatobi jika dirinya terpilih menjadi Bupati Wakatobi.

Dekalarasi pemuda milenial ini juga turut dihadiri oleh para tokoh Wakotobi yang berdomisili di Kota Kendari, para aktivis dari berbagai latar belakang organisasi kepemudaan dan para perwakilan mahasiswa se kabupaten Wakatobi.

Reporter : La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :