Haliana, Saya Siap Menghibahkan Gaji Saya Jika Terpilih Jadi Bupati Wakatobi

2473

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Bakal calon Bupati Wakatobi H. Haliana SE usai menghadiri deklarasi pemuda milenial Wakatobi Kendari yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan pemuda milenial Wakatobi. Saat dimintai keterangannya oleh sejumlah awak media di hotel Estate pada ahad, 26 Mei 2019, dirinya mengatakan akan menghibahkan gajinya untuk masyarakat Wakatobi jika diamanahkan terpilih jadi Bupati.

Haliana mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya dukungan dari kalangan pemuda milenial Wakatobi apalagi dukungan ini atas inisiasi dan kesadaran penuh dari anak-anak muda Wakatobi. Apalagi kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Mungkin ini adalah suatu kesadaran pemuda yang mengiginkan perubahan yang lebih baik untuk Wakatobi kedepannya.

Baca Juga :  Rumah Dinas Puskesmas Andoolo Ludes Dilalap Sijago Merah

Ketua DPC PDIP Wakatobi ini optimis mendapat dukungan penuh masyarakat Wakatobi untuk saya maju dan memenangkan pilkada Wakatobi 2020. Apalagi sejauh ini antusias dan dukungan masyarakat Wakatobi terus mengalir dan komunikasi dengan teman-teman partai sudah terbangun.

H. Haliana, SE foto bersama dengan Pemuda dan Mahasiswa Wakatobi

Dalam kesempatan ini H. Haliana juga menyampaikan bahwa “ketika saya terpilih nantinya saya tidak akan menerima gaji saya selama menjabat menjadi Bupati, saya akan menghibahkan gaji saya untuk masyarakat Wakatobi dan saya juga berkomitmen untuk membangun asrama mahasiswa Wakatobi di Kendari dan Baubau”, janji Haliana

Baca Juga :  Peringati Hari Anti Korupsi, BAIN HAM RI Sulsel Desak Kapolda Sulsel Proses Wabup Jeneponto

“Saat ini jumlah mahasiswa Wakatobi yang menempuh studi di Kendari dan Baubau jumlahnya sudah mencapai ribuan orang, tentu ini harus mendapat perhatian pemerintah terkhususnya tempat tinggal sebagai kebutuhan dasar mahasiswa”, lanjutnya.

Lebih jauh Haliana menuturkan “jika pembangunan asrama mahasiswa Wakatobi tidak bisa diakamodir oleh daerah tentu segala biaya mulai dari tanah dan material menjadi tanggung jawab saya pribadi”, tutupnya.

Reporter: La Ode Subroto

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :