oleh

Pemkot Jakut Menggelar Audensi Dengan PT Pos Indonesia

Faktual.Net, Jakarta Utara, DKI Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan audensi dengan Kantor Pos Jakarta Utara, Senin (09/08/2021).
Kegiatan yang dilakukan di Ruang VIP Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus koordinasi dalam upaya mensukseskan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Sosial Beras (BSB) di Jakarta Utara.
Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosihan Arsyad, Kabag Kesra, Muhammad Ali, Kabang Umum, Win Gayo, dan Manager Penjualan PT Pos Indonesia, Cecep Kusnawan.
Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan terimakasih kepada Pos Indonesia yang sudah membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.
“Memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga manfaat BST dan BSB-nya terasa ke seluruh pelosok Jakarta Utara,” katanya.
Ali menambahkan pembagian BST dan BSB yang didistribusikan oleh Pos Indonesia capaiannya sudah hampir 95 persen.
“Dari target sebanyak 111 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sudah didistribusikan pada 102 ribu. Kami berharap seluruh kekurangannya bisa segera didistribusikan pada masyarakat Jakarta Utara,” ucapnya.
Ali berpesan untuk masyarakat  mampu Jakarta Utara yang namanya masih terdata sebagai penerima BST/BSB untuk segera melaporkan diri ke pengurus RT/RW tempatnya tinggal.
“Agar tidak lagi menerima untuk pembagian BST/BSB berikutnya. Dimana selanjutnya data yang sudah dilaporkan tersebut dapat diteruskan pelaporannya ke pusat data untuk dibersihkan. Mudah-mudahan berikutnya tidak lagi menjadi kendala, agar datanya semakin akurat,” tuturnya.
Sementara Kepala Kantor Pos Jakarta Utara, Dicky Hendrawansyah mengucapkan terimakasih dengan kolaborasi yang sudah dilakukan bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.
“Bersama seluruh jajarannya sudah membantu Pos Indonesia khususnya Kantor Pos Jakarta Utara dalam pelaksanaan distribusi BST dan BSB. Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan lebih lanjut,” katanya.
Reporter : Amin Hidayat 
Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :