oleh

Pemerintah Kelurahan Cikoro Bersama Ketua TP PKK Bagikan 4000 Masker

Faktual.net, Gowa – Pemerintah Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa. Ikut serta dalam menyukseskan program sejuta masker yang diprakarsai oleh bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. 08/07/2020

KT PKK Kel.Cikoro

Dengan adanya intruksi dari pemerintah kabupaten, maka Pemerintah Kelurahan Cikoro segera menindak lanjuti  dengan cara  terjun langsung kewilayahnya menyerahkan masker kepada para Lingkungan, tokoh agama dan para masyarakat yang ada di kelurahan cikoro.

Turut hadir dalam kegiatan gerakan sejuta masker di Kelurahan Cikoro Ketua Tp PKK Kelurahan Cikoro Rahmawati.S.S.Pd
, Sekertaris Kelurah Cikoro Musdalifah S.Sos.MM,sekretaris PKK Kelurahan Cikoro Marliani S.Pd, Bendahara Kelurahan Cikoro Husniati dan ketua pokja Hardiana, S.Pd.

Baca Juga :  HMI MPO Cabang Kendari Gelar Konferensi Luar Biasa

Lurah Cikoro Muhlis SH saat di komfirmasi mengatakan. “Alhamdulillah dengan adanya intrusi Pemerintah Kabupaten Gowa kami dari pemerintah kelurahan cikoro turut berpartisipasi dengan membagikan kurang lebih 45 masker kepada masyarakat.

dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua tim penggerak PKK Kelurahan Cikoro yang telah membantu saya membagikan masker kepada masyarakat.

Terima kasih juga kepada sekretaris Lurah bendahara dan kepala kepada para lingkungan yang telah membantu menyerahkan masker, semoga apa yang kita lakukan bisamemutus penyebaran virus covid-19 di kelurahan Cikoro”. Ucap Lurah Cikoro

Sementara itu di tempat terpisah salah satu tokoh agama pimpinan pondok pesantren yang ada di Kelurahan Cikoro Ustads Abdul Hamid saat dikonfirmasi mengatakan. “Alhamdulillah kami telah dikunjungi oleh Bapak Lurah Cikoro. ini merupakan kebanggaan tersendiri karena Bapak Lurah terjun langsung ke lapangan untuk menyukseskan gerakan sejuta masker.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Apresiasi Mahasiswa Fapertahut Universitas Nuku

Kami segenap pengurus pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kelurahan Cikoro dan jajarannya semoga dengan kunjungannya dalam rangka membagikan masker di pondok pesantren kami.  bisa menjadi amal jariyah dan memutus penyebaran covid-19″. Ucap Abdul Hamid

Reporter : Daeng Rate
Editor / Red : Saenal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :

Tajuk Berita