oleh

PEMERINTAH DESA BONTOLEMPANGAN BUKA BERSAMA DENGAN PARA STAF DAN TOKOH MASYARAKAT SEDESA BONTOLEMPANGAN

FAKTUAL. NET. GOWA _

_Bertempat di aula kantor desa bontolempangan kegiatan buka bersama sekaligus silaturahmi antar staf desa,  ketua Bpd, anggotanya bpd,  para kepala dusun, para ketua rt, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sedesa bontolempangan. 1/6/2019

 

Kegiatan ini tiap tahun di adakan oleh pemerintah desa Bontolempangan, dimana kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk mendorong dan mensukseskan pembangunan yang ada di desa bontolempangan ini.

Baca Juga :  Ratusan Pemuda Asal Papua Ikuti Pendidikan Militer Matra Laut

 

Dalam kegiatan ini turut hadir,  ibu sekcam bontolempangan Hj. Rosdiana umar s. Sos,  bhabinsa desa bontolempangan Suhardi, kepala puskesmas bontolempangan H suaib s. Kep. ners.  M. Kes .

 

H. Suaib selaku kepala puskesmas sangat mengapresiasi kegiatan ini. ” alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kita dapat di pertemukan dan bisa bertatap muka langsung dengan seluruh elemen masyarakat desa bontolempangan.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Qur'an Desa Manimbahoi di Hadiri Anggota DPRD Gowa

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini,  kebersamaan masyarakat desa bontolempangan bisa  lebih di tingkatkan lagi.  Dan saya menghimbau seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentun bulan suci romadhon untuk bisa saling maaf memaafkan”. Ucapnya

 

Reporter : SAENAL ABIDIN

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :