Pembangunan Pasar Wantulasi Mangkrak, Akan Dilaporkan Ke KPK

118
La Ode Abdul Muharnis Erlan, SH (Sekretaris Direktur Bakornas LKBHMI PB HmI Periode 2018-2020)

Faktual.Net, Butur. Sultra. Pembangunan pasar rakyat Wantulasi yang terletak di desa Wantulasi, kecamatan Wakorumba Utara, Buton Utara mangkrak. Aktivis Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

“Pasar rakyat yang menelan anggaran yang cukup fantastis kurang lebih 5,7 miliyar sampai saat ini mangkrak”, ungkap La Ode Erlan.

“Seharusnya sesuai dengan jadwal pembangunan pasar tersebut yang dimulai pada tanggal 18 September 2018 dan berakhir pada tanggal 16 Desember 2018 atau 90 hari kalender kerja”, katanya lagi kepada faktual.net pada Rabu, 19/6/2019.

Baca Juga :  Ada Apa? Sekumpulan orang Tua Semangat Ikuti Syiar Islam Di Bontolempangan

Pembangunan pasar yang pelaksanaanya dilakukan oleh PT. Joint Indonesia dan CV. Gried Design selaku konsultan pengawas sampai saat ini belum selesai atau mangkrak.

La ode Erlan selaku sekretaris Direktur Eksekutif BAKORNAS LKBHMI PB HMI melalui mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengumpulkan bukti dan akan melaporkan ke Komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Baca Juga :  Tingkatkan Wawasan Kepemiluan Masyarakat, KPU Wakatobi Sediakan Rumah Pintar Pemilu

“Dalam waktu dekat saya akan membawa bukti yang telah kami kumpulkan serta melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada pembangunan pasar rakyat tersebut”, tuturnya.

“Dan saya akan menyurat secara resmi dan meminta kepada KPK untuk segera memberikan perhatian serius kepada pembangunan pasar tersebut”, tutup La Ode Erlan.

Red/Aco RI

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :