oleh

Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Qur’an Desa Manimbahoi di Hadiri Anggota DPRD Gowa

Faktual.Net, Gowa, SulselPeletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) di Dusun Kalolo, Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulsel resmi dilaksanakan pagi tadi, Minggu (2/8/20).

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, H. Makmur Mangun dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan Rumah Tanfizd tersebut.

“Alhamdulillah acara peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Al Quran berjalan dengan lancar, mudah-mudahan apa yg menjadi harapan masyarakat, terkhusus para pengurus dan orang tua santri dapat terealisasi,” katanya.

Baca Juga :  KPU Kota Tikep Sosialisasi PKPU Tentang Syarat Calon dan Pencalonan


Selain itu ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya pembangunan rumah tahfidz qur’an, khususnya Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (Yakin), Kabupaten Gowa.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat, kebetulan kami juga adalah bagian dari pewakaf tanah untuk lokasi pembangunan RTQ, Babul Jannah,” ungkap politisi Partai Perindo tersebut.

Dalam peletakan batu pertama ini juga, turut hadir Kepala Desa Majannang, Supardi Lantara, Staf Desa Manimbahoi, perwakilan Yayasan Amal Kebangsaan, keluarga besar Mantang Dg Naba, keluarga besar M.Yunus Dg Ngalle serta para tokoh masyarakat.

Sementara itu Hj. Nurhayati Dg Suji selaku pihak penggagas rumah Tahfidz mengatakan, semoga pasca peletakan batu pertama ini, pembangunannya bisa berjalan lancar. Meskipun kita berada di tengah pandemi covid-19.

“Dukungan ke masyarakat untuk lebih memperdalam bacaan Al Qur’an dan nilai-nilai ke Islaman, kehadiran rumah Tahfidz kedepan untuk membantu generasi bangsa,” tutupnya.

Reporter : Anton

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :