oleh

Peletakan Batu Pertama Rumah Layak Huni Koperasi Syariah AKR

Faktual.Net, Serang, Banten – Hj. E. Farida. SE, M.Si, Ketua Koperasi Syariah Abdi Kerta Raharja bersama Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si dan Kepala Desa Penggalang Heriyanto, meletakan batu pertama rumah layak huni di Kampung Keranggan Desa Penggalang Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang-Banten, Senin (14/6/2021).

Penerima program rumah layak huni dari Kopsyah AKR di Desa Penggalang Kecamatan Ciruas ialah ibu Marsita anggota kopsyah AKR penerima ke 8 dan ibu Tima penerima ke 9.

Semua penerima hibah rumah layak huni dengan luas bangunan 600 meter dengan ful hebeul, keramik, plafon, baja ringan, genteng asbes, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan dapur.

Baca Juga :  Brimob Bone Serahkan Zakat Profesi ke BAZNAS

Faridah menjelaskan, di tahun 2021 koperasi syariah AKR mentargetkan membangun rumah anggota di Kabupaten Serang melalui program rumah layak huni.

Sambutan ketua koperasi syariah AKR

“Kami berkomitmen terus menggaungkan membangun rumah layak huni, hal ini yang disebut dengan peradaban baru Koperasi Indonesia yang perlu dijalankan,” ujar Hj. E. Farida.

Lanjut Farida, menjelaskan, 100% di Kopsyah AKR ini uang anggota, jadi ekonomi dan anggota harus lebih baik kedepannya. Pendidikan anak-anak nya harus lebih baik, kesehatan keluarga nya harus terjaga.

Baca Juga :  Sat Brimob Polda Sulsel Amankan Lokasi Penemuan Benda Diduga Bom Pesawat di Bone

“Kita harus melatih anggota kita bagai mana kita saling bertanggung jawab dan peduli sesama,” tuturnya.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Koperasi Syariah AKR Hj. E. Faridah. SE, M. Si, Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si, Kepala Desa Penggalang Heriyanto, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, Pemuda Desa Penggalang.

Reporter : Oman

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :