Pelatihan Peningkatan Produktivitas Di Konut Berakhir, Ruksamin “Semoga Ilmunya Bermanfaat”

161

Faktual.Net, Konut, Sultra. Pelatihan Peningkatan Produktivitas yang diselenggarakan BPP Kendari bekerjasama dengan pemerintah daerah Konawe Utara (pemda Konut) ditutup secara resmi oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST, M.Si,  ASEAN, Eng pada Sabtu, 27/7/2019.

Dalam sambutannya, mantan Wakil Bupati Konut Era Aswad Sulaiman tersebut menyampaikan bahwa pasca pelatihan ini, peserta yang merupakan pegiat Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa mengembangkan usahanya dengan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan lebih kurang sepekan.

“Saya sangat berharap, ilmu yang bapak dan ibu dapatkan dari hasil pelatihan peningkatan produktivitas bisa bermanfaat. Sehingga usaha bapak dan ibu bisa berkembang”, kata Ruksamin.

Baca Juga :  Pemkot Tikep Kembali Raih Penghargaan Dari Kemenkumham
Penandatanganan MoU Antara Bupati Pintu (Ruksamin) Dan Kepala BPP Kendari (Andi Asriani Koke)

Ditempat yang sama, kepala BPP Kendari Dra. Andi Asriani Koke, MM senada dengan Ruksamin, menyampaikan bahwa pihaknya juga berharap ilmu dari pelatihan ini betul-betul dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas pelaku usaha di Konut dan meningkatkan kinerja.

Pada kesempatan tersebut dirangkaikan juga dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kab. Konawe Utara dan Balai Peningkatan Produktivitas Kendari tentang “Penyelenggaraan Program Peningkatan Produktivitas Bagi Dunia Usaha dan Masyarakat Di Kab. Konawe Utara”.

Baca Juga :  Onco Chaca Sebarkan Hoax, Kadis Pendidikan Jadi Korban “Bullyan” Netizen
Dra. Andi Asriani Koke, MM

Selain itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Dinas Tenaga Kerja, Dinas Koprasi & Usaha Kecil Menengah & Dinas Perindustrian & Perdagangan, yang ditandai dengan penanda tanganan MoU dengan ketiga satuan kerja tersebut untuk mendorong Peningkatan Produktivitas bagi UMKM di Konut.

Penutupan ini dilaksanakan dikantor Bupati Konawe Utara dan dihadiri oleh Kadis Tenaga dan Transmigrasi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kadis Perindag, Kadis Koperasi dan UKM.


Reporter : WA Ode Deli Yusniati

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :