Pelabuhan Raha Di “SIDAK” Ombudsman

29

Faktual.Net, Raha. Monitoring terhadap arus mudik lebaran 2018 oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berlanjut. Pada Rabu, 13/6/2018 giliran pelabuhan Raha yang mendapat inspeksi mendadak (sidak) dari Kepala Perwakilan (Kaper) ORI Perwakilan Sultra.

Di dampingi oleh Untung selaku Asisten ORI Perwakilan Sultra, Mastri Susilo kembali menunjukkan keseriusannya mengawal, mengawasi dan memastikan bahwa pelayanan terhadap para pemudik berjalan baik di pelabuhan Raha.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Siapkan Bantuan Hukum Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Jadwal cuti lebaran bagi pegawai pemerintah dan karyawan swasta yang sudah dimulai, tidak membuat putra Blora ini lantas ikut-ikutan cuti. Bagi Ombudsman tidak ada kata cuti untuk melayani masyarakat. “Walaupun kita berada pada areal libur lebaran, tetapi status saya dan teman-teman sebagai insan Ombudsman tetap melekat secara etis, sehingga kita semua harus tetap memanifestasikan peran-peran Ombudsman, tetap pasang mata dan telinga untuk pengawasan pelayanan publik meskipun suasana cuti lebaran” pesan Mastri.

Baca Juga :  Bupati Konsel Bakal Sertifikatkan Lahan Transmigrasi

Dijelaskannya lagi bahwa unsur-unsur yang bertugas di Pos Terpadu Pelayanan Lebaran 2018 telah lengkap. Ada TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan PPLP.

Pantauan media, saat monitoring, Mastri menjalankan tugasnya disertai dengan Kepala BNN Muna dan Kapolres Muna yang masing-masing sedang bertugas menjalankan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :