Pekan Depan Pemkot Tikep Roling Jabatan Eselon III dan IV

60
Kantor Bupati Tikep

Faktual.Net, Tidore. Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan berencana akan melakukan roling jabatan terhadap pejabat eselon III dan IV yang akan dilangsungkan pada pekan depan.

Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Thamrin Fabanyo saat ditemui sejumlah awak media di depan ruang kerjanya, dia mengatakan untuk nama-nama pejabat eselon III dan IV yang akan dilakukan pelantikan telah disiapkan pihaknya, dan jumlah untuk pejabat yang dilantik berkisar diatas 20 orang.

“Sebelumnya kami berencana melakukan pelantikan pada jumat minggu ini, tetapi pak wali berkeinginan agar rotasi ini dilihat secara komprehensif sehingga ditunda pada pekan depan pasca perayaan 1 muharram. Dan Pelantikan ini selain rotasi eselon III dan IV juga akan dilakukan pengisian jabatan yang masih kosong,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Konsel Harap Pemerintah Koltim Tingkatkan Pelayanan

Lebih lanjut Sekda menjelaskan bahwa tujuan daripada rotasi yang akan dilakukan pihaknya itu tidak lain untuk menyegarkan kembali semangat kerja di lingkup birokrasi, sehingga dengan begitu dalam pelaksanaan kerja bisa lebih maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Disisi lain, untuk pelantikan tiga jabatan kosong bagi pejabat eselon II di lingkup Pemkot Tikep diantaranya Kepala Perizinan dan PTSP, Inspektorat beserta Sekertaris DPRD Kota Tikep akan dilakukan setelah kepala kantor Perizinan dan PTSP saat ini memasuki masa pensiun.

Baca Juga :  Kata Yahya Zaini dalam Menangkal Radikalisme

“Untuk jabatan eselon II yang sudah diseleksi berapa bulan lalu itu akan kita lakukan pelantikan di bulan oktober, karena dibulan tersebut bersamaan dengan waktu pensiusn kepala Perizinan dan PTSP saat ini,” tambahnya.

[Suratmin Idrus]

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :