Peduli Bencana, Walikota Resmi Lepas Relawan Dari Tidore Menuju Sulteng

48

Faktual.Net, Tidore. Walikota Tidore Capt. Ali Ibrahim, MH didampingi Kepala Badan Bapelitbang Kota Tidore Marwan Polisiri dan Jojau Kesultanan Tidore Amin Faruk melepas secara simbolis Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu,Sigi dan Donggala Kota Tidore Kepulauan untuk berangkat ke Palu,Sigi dan Donggala bertempat di Djoung Café Kelurahan Tomagoba pada Jumat, 5/10/2018

Walikota dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu, Sigi dan Donggala. Yang mana sebagai Generasi Muda mempunyai semangat dan jiwa sosial yang tinggi untuk membantu meringankan penderitaan saudara –saudara kita yang tertimpa musibah, ini merupakan tugas yang mulia yang tidak ternilai dan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari Kita Semua.

Baca Juga :  Berharap Pasangan AMAN Dan Nasdem Terus Berlanjut

Semoga apa yang disalurkan oleh Tim Relawan Aliansi Peduli Bencana Palu, Sigi dan Donggala Kota Tidore Kepulauan ini meringankan penderitataan Saudara-Saudara kita di Palu,Sidi dan Donggala.

Sementara Koordinator Aliansi Peduli Bencana Palu dan Donggala M. Iksan Albanjar mengatakan bahwa Tim Relawan yang akan berangkat ke lokasi bencana di Palu dan Donggala berjumlah 12 orang dengan gabungan dari Anggota DPRD Tidore 2 Orang yaitu Murad Polisiri dan Ardiansyah Fauzi serta dari Organisasi KAHMI, KNPI, PMI dan HMI Kota Tidore. sebagai Ketua Rombongan IPDA Irwansyah dari Polres Kota Tikep.

Baca Juga :  MUKI Mendukung Pelaksanaan Acara Bazar Jakarta Christmas Festival

“Uang Tunai yang terkumpul dari bantuan masyarakat sejumlah 75.000.000 ( Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) serta Pakaian dan makanan instant sebanyak 5 ton serta obat-obatan. Bantuan ini akan dibawa ke Palu dan diserahkan ke Posko penerima Bantuan Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Penulis : Suratmin Idrus/Hms

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :