Ombudsman Sultra, Kantor Baru Semangat Baru

89

Faktual.Net, Kendari, Sultra. Lebih kurang 7 tahun keberadaannya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Sultra akhirnya punya kantor sendiri tanpa harus Nomaden pindah-pindah kantor lagi (baca : ngontrak). Ini adalah semangat baru bagi Ombudsman.

ORI Sultra mendapat fasilitas gedung milik Pemprov Sultra dengan status pinjam pakai. Gedung tersebut adalah gedung eks Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sultra yang berada di jalan H. Abdullah Silondae, Nomor 114 Mandonga, Kota Kendari.

Kepala Perwakilan (Kaper) ORI Sultra Mastri Susilo mengatakan bahwa keberadaan kantor baru adalah semangat baru bagi ORI Sultra. Dan dirinya mengucapkan terima kasih ke Pemprov Sultra yang telah menaruh perhatian kepada Ombudsman Sultra.

Baca Juga :  Sekdes Tamalate Diduga jarang Berkantor Bupati Gowa Diminta Ambil Tindakan

“Tentunya kantor baru ini, akan menjadi semangat baru bagi Ombudsman Sultra dalam menjalankan tugas dan fungsinya melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik di Sultra,” katanya.

“Dan kami sangat berterima kasih kepada pihak Pemprov Sultra yang telah memberikan perhatiannya dengan meminjamkan gedung untuk Ombudsman Sultra”, ucapnya.

ORI Sultra mulai menempati kantor barunya pada Kamis, 2/5/2019. Meskipun kantor baru ini masih status pinjam pakai dari Pemprov Sultra, namun Mastri Susilo dengan tegas mengatakan bahwa lembaga yang dipimpinnya tetap akan melakukan pengawasan secara profesional terhadap pelayanan publik yang dilakukan Pemprov Sultra dan jajarannya.

Baca Juga :  Berita Klarifikasi RSUD Syekh Yusuf Gowa dibantah IJUK

“Walaupun kantor ini adalah milik Pemprov yang dipinjamkan ke ORI Sultra, namun kami tetap profesional dalam mengawasi pelayanan publik yang dilakukan Pemprov, independensi Ombudsman tetap kami junjung tinggi”, tutupnya.

Reporter : Aco Rahman Ismail

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :