oleh

Musyawarah Penetapan Anggaran DD Desa GaringTA 2021 Dihadiri Camat Tompobulu

Faktual.net, Gowa – Pemerintah Desa Garing, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa. Hari ini melaksanakan Musyawarah Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa)
Tahun 2021, 14/10/2020.

Kegiatan Musyawarah Tingkat Desa yang di tempatkan di Balai Pertemuan Passereanta, turut hadir dalam kegiatan Tersebut Camat Tompobulu H. Harifuddin, Darmawansyah kasi Pembina Desa Dan Kelurahan, Sirajuddin koordinator IST, Aparat Desa Garing dan Tokoh Masyarakat Desa Garing.

Kepala Desa Garing Muh Sidiq saat di komfirmasi mengatakan insyaallah 2021 kita lebih prioritaskan pengunaan Dana Desa untuk melanjutkan bantuan langsun Tunai Kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan pembangunan yang bisa menghasilkan PAD.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Sosialisasi Vaksin Keliling dan Serahkan Langsung Bansos ke Warga Jakarta

“Jadi program kami di tahun 2021, kami masih melanjutkan BLT selama Delapan Bulan dan pengembangan Tempat Wisata untuk meningkatkan PAD di Desa Garing”,ucap Kades Garing.

Sementara itu Camat Tompobulu H.Harifuddin kepada awak media mengatakan, kami selaku pemerintah kecamatan Tompobulu tentunya mendukung penuh program pemerintah Desa Garing.

Baca Juga :  121 KK di Empat Pulau Pemukiman,  Terima Bansos dari Polres Kepulauan Seribu

“Saya berharap agar pelaksanaan program Di Tahun Anggaran 2021 agar dilaksanakan sesuai prosedur, di antaranya program prioritas adalah, penangan covid, pencegahan Stunting dan pembagian BLT agar di utamakan”, ucap Camat H. Harifuddin Camat Tompobulu.

Reporter : Enhal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :