oleh

Musyawarah Desa Rappoala Di Rangkaikan Dengan Penyerahan Aset Ke Bumdes

Faktual.net, Gowa – Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa)
Tahun 2021 Desa Rappoala, Kecamatan Tompobulu, Gowa, di rangkaian dengan penyerahan aset Desa Ke Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), 15/10/2021.

Adapun aset yang di serahkan berupa Mobil Dumk Truck dan Damkar Mini, yang di saksikan oleh Camat Tompobulu H. Harifuddin, IST Arif Budiman, PDT Musyawir, PDL Syarif, Bhabinsa Pelda Ihsanul Qaul, Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin dan Aparat Desa Rappoala.

Baca Juga :  Tetap Semangat Dan Tak Kenal Lelah, Babinsa Sertu Wagimin Minta Masyarakat Desa Binaan Taati Prokes

Kepala Desa Rappoala Syamsurisal St Dg Bulu saat di Komfirmasi mengatakan, insyaallah untuk perencanaan kegiatan di TA 2021 PKTD, Penanaman pohon Ketapang, lanjutan BLT, Sektor Pariwisata, Pencegahan Stunting dan Satu Desa Satu Tahfids.

“Padat Karya Tunai Desa (PKTD) untuk menambah pendapatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, kemudian penanaman pohon Ketapang sebanyak 250 batang dan pembangunan sektor pariwisata untuk menggenjot PAD”, ucap Kades Rappoala Syamsurisal.

Baca Juga :  Documen Lingkungan Spam!, Nikmat Tuhanmu Manakah Yang Kamu Dustakan?

Ia juga berharap kepada pengurus BUMDES agar    Aset yang telah di serahkan Desa bisa di jaga sebaik-baiknya dan omset atau PAD bisa meningkat.

“Semoga dengan di serahkan nya Aset Desa ke Bumdes pendapatan Asli Desa di Tahun 2021 bisa lebih meningkat dari Tahun-tahun sebelumnya”, tutup Syamsurisal.

Reporter : Enhal Abidin

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :