oleh

Muhammad Fadel Christopol Raih Penghargaan Indonesia Executive Professional dan Leadership Award 2020

Faktual.net, Jakarta – Pengusaha asal Sulawesi Tenggara Muhammad Fadel Christopol ini mendapat penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Executive Professional dan Leadership Award 2020 yang diselenggarakan Mediatama Award Management , bertempat di Swiss-Belhotel Mangga Besar- Jakarta, Jumat, (23/10/2020).

Penghargaan itu diberikan oleh Mediatama Award Management pada Muhammad Fadel Christopol Komisaris Utama PT Fadel
Mineral Asiapasific (FMA) karena dinilai memiliki spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia.

Ketua Umum Mediatama Award Management Hendra Irawan mengatakan, apresiasi ini buah manis dari perjuangan, serta tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi, perusahaan, lembaga yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar.

Baca Juga :  Kelurahan Ancol Gelar Dondarela 

“Penghargaan dan kehormatan ini kami berikan kepada Bapak Muhammad Fadel Christopol Komisaris Utama PT Fadel Mineral Asiapasific karena memiliki semangat dan kreativitas seorang tokoh dalam membina dan memimpin perusahaan dengan baik,” ujarnya.

Irawan mengungkapkan, Fadel Christopol dinilai sebagai tokoh muda Indonesia potensial yang juga multi talenta bukan hanya sebagai pengusaha tapi juga aktivis. Sebagai pengusaha Fadel mampu meluangkan waktu dan pemikirannya untuk terus melakukan perubahan.

Baca Juga :  Kantor KPP Pratama Pluit Jakarta Disemprot Cairan Disinfektan

Proses metode riset dan pengukuran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance.

“Kami melakukan observasi melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif
Kegiatan Jangkauan dampak dan kesinambungan, akan komitmen perusahaan atau lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti
perubahan,” tandasnya.

Reporter: Marwan Toasa

Berikan Komentar Anda Pada Berita Ini
Bagikan :